Minggu, 04 Januari 2015

Paket Wisata Bromo Tour Malang 3 Hari 2 Malam

http://bromotourijen.blogspot.co.id/

Paket Wisata Bromo Tour Malang  3 Hari 2 Malam dengan durasi perjalanan 3 hari travel, 2 malam menginap di hotel bromo dan di hotel batu malang. Paket ini menawarkan paket yang akan mengunjungi tempat – tempat wisata jawa timur seperti Bromo guide tour sunrise  untuk hari pertama kemudian dilanjutkan di hari kedua yaitu wisata Petik Apel, wisata Selecta (Taman Bunga), wisata Jatimpark II, wisata BNS dan wisata Coban Rondo, Semua paket ini adalah pilihan paket wisata yang cocok untuk anda yang menghabiskan waktu di kedua tempat dan mempunyai kesama’an cuaca yang sejuk dan dingin.
Rincian dari perjalanan Paket Wisata Bromo Tour Malang  3 Hari 2 Malam adalah sebagai berikut:

Hari 1 untuk Paket Wisata Bromo Tour Malang  3 Hari 2 MalamSurabaya bandara – Wisata Bromo – Hotel Bromo
  • Proses penjemputan dari Surabaya bandara atau hotel surabaya kemudian menuju ke Kawasan wisata Bromo durasi waktu adalah 3-4 jam berkendara. Setibanya Anda di Mt. Wilayah Bromo, Anda akan menginap di hotel bromo ada Lava View Lodge, Bromo Permai Hotel Cemara Indah atau hotel yang sama di mana menghadap ke gunung berapi aktif Gunung Bromo. check in hotel bromo, dinner di restoran setempat dan acara bebas.
Hari 2 untuk Paket Wisata Murah Bromo Malang Tour: Hotel Bromo – Bromo Guide Sunrise  – Wisata Air Terjun Coban Rondo – Wisata BNS – Hotel Batu Malang.
  • Pada pukul 3.30 di pagi hari Bromo Guide akan di mulai dan 4×4 Jeep bromo akan menjemput Anda di hotel bromo ke titik di Gunung Penanjakan di tepi kaldera Tengger untuk menikmati matahari terbit (bromo sunrise tour) dengan gunung api muda yang termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Setelah petualangan di view point dilanjutkan ke Gunung Bromo, dengan berjalan kaki dari parkiran Jeep dan dilanjutkan melewari 245 langkah tangga untuk mencapai puncak Bromo. Setelah sampai di puncak, menikmati suasana Bromo Kemudian kembali ke Jeep  bromo lalumenuju hotel untuk sarapan dan berkemas. check-out Pada pukul 11.00 kemudian kami akan transfer anda ke Malang durasi hanya 3,5 jam saja, sampai di Malang mengunjungi wisata Air Terjun Coban Rondo, setelah cukup puas dilanjutkan perjalanan menuju Batu Malang untuk check-in hoel batu malang dan bermalam. Setelah makan malam anda akan di pimpin kembali untuk mengunjungi wisata selanjutnya yaitu Wisata BNS (Batu Night Spectakuler) setelah cukup puas dengan wisata ini kembali ke Hotel lalu istirahat.
Hari 3 untuk Paket Wisata Bromo Tour Malang  3 Hari 2 Malam : City Tour Batu MalangWisata Petik Apel – Wisata Selecta – Wisata Jatim park 2 batu malang – Transfer ke Surabaya bandara
  • sarapan di hotel, berkemas dan proses check-out hotel batu malang dan memulai program kali ini dengan mengunjungi Wisata Petik Apel terlebih dahulu, setelah dari wisata Petik Apel kemudian dilanjutkan untuk mengunjungi Wisata Selecta (Wisata Taman Bunga) ditempat ini juga dilengkapi out-bound, di tempat ini cocok untuk anda untuk menikmati udara segar dan pelepas penat, kemudian menuju Wisata Jatimpark 2 , setelah itu menuju wisata oleh oleh khas Batu Malang, setelah menghabiskan waktu di tempat wisata tersebut dilanjutkan untuk makan siang di restoran setempat, setelah itu menuju kota Surabaya durasi waktu 3,5 jam saja dan program selesai untuk Paket Wisata Bromo Tour Malang  3 Hari 2 Malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar